Kau Goreskan Luka Dihatiku

Share on :
Puisi Kau Goreskan Luka Dihatiku

Kau begitu indah
Kau begitu istimewa
Kau begitu kudamba
Tapi itu dulu
Sebelum kau goreskan luka dihatiku

Aku ingin kamu tetap disini
Aku ingin kamu tetap temani hari-hariku
Aku ingin kamu tetap berada disisiku
Tapi itu dulu
Sebelum kau goreskan luka dihatiku

Kau mampu tenangkan jiwaku
Kau mampu buatku semangat jalani hariku
Kau mampu buat hariku penuh warna
Tapi itu dulu
Sebelum kau goreskan luka dihatiku

Kau tak sama dengan mereka
Ternyata aku salah
Dan saat itu, kau pergi entah kemana
Kau pergi meninggalkanku begitu saja

Disaat ku merasa kau yang terakhir untukku
Tapi, Kenapa kau kini hadir kembali
Hadirmu membuatku tak berdaya
Hadirmu membuatku merasakan sakit
Perih teriris kumenangis.

Ketika Ku ingat,
Kenangan pahit dimasa dulu
Sangat menyakitkan buatku
Dan lagi kau perkenalkan aku dengan dia
Tau kah kau, semakin perih kurasa
Ketika kau ungkap kejadian terselubung dimasa lalu
Kau singgah dihatinya saat kau bersamaku.

Tapi itu dulu
Sebelum kau goreskan luka dihatiku

0 Komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar, Kritik dan Saran anda disini..!! Terima Kasih.. ^_^