Aku Bukanlah Boneka

Share on :
 Puisi aku bukanlah boneka

Aku tau kau sangat mengharapkanku
Tuk selalu jadi yang kau mau
Aku tau kau sangat mengharapkanku
Tuk selalu turuti apa inginmu

Aku pun tau kau sangat mengharapkanku
Tuk selalu ikuti jalan yang telah kau tata sejak dulu
Tapi, mengertilah aku bukanlah boneka
Aku bukanlah anak kecil lagi

Kini aku bisa menata hidupku sendiri
Bukan ku tak membutuhkanmu lagi
Hanya aku ingin menata hidupku sendiri
Tuk jadi aku yang sesungguhnya

Bukan aku tak memperdulikanmu lagi
Hanya aku ingin mengerti bagamaina dunia
Ramah atau akan kejam terhadapku
Agar aku tau bagaimana cara tuk menaklukkannya

Lihatlah aku disini sekarang
Aku tetap bisa berdiri tegar
Aku dapat menjadi seseorang
Lebih dari yang kau harapkan

0 Komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar, Kritik dan Saran anda disini..!! Terima Kasih.. ^_^