Aku yang sebenarnya

Share on :
Aku yang sebenarnya

Orang tak melihatku yang sebenarnya.
mereka hanya melihat sisiku yang mereka ingin lihat.
Jika orang melihatku sebenarnya,
yang sebenarnya aku,
Aku pikir mereka akan takut, atau
Mereka akan berpikir aku gila.

Aku yang depresi di 19 tahun.
lelaki kecil yang berpikir bunuh diri sepanjang waktu.
Lelaki kecil yang tak mempunyai kenyamanan.

Aku yang sebenarnya adalah orang,
yang takut disakiti sepanjang waktu.
orang yang cemburu dengan mudah.

Orang yang tak tahan kehilangan,
Seseorang yang sangat spesial.
Orang yang benci menyakiti orang, tapi
Selalu sakit menghampiri.

Seorang lelaki kecil yang harus disebut "tanpa cinta"
Karena setiap kali mencintai seseorang,
Dengan segenap hati,,
Itu akan patah dan rusak.

Lelaki kecil yang ingin merobek hatinya keluar
Sehingga tak mendapatkan rusak dan patah lagi.

Lelaki kecil yang meminta untuk dibunuh.
Lelaki Kecil yang menangis tanpa alasan sama sekali

Lelaki kecil yang akan senang dengan semua hatinya
Jika seseorang akan memberikan kesempatan untuk hatinya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar, Kritik dan Saran anda disini..!! Terima Kasih.. ^_^