Ibu - Bapak

Share on :
Puisi Ibu ~ Bapak,..

Sesaat aku tidur banyak angan-angan
Dan impian yg terlintas dalam fikiran,..
Kadang betapa indahnya
Kalau itu terjadi dikehidupan nyata,..

Namun saat tertidur lelap dan bermimpi,
Seakan itu nyata dalam kehdupan,..
Dan Sesaat aku terbangun dari tidur,
Aku terkjut itu hanya mimpi,.. 

Namun aku sangat bangga
Dan Terma kasih banyak sama kalian
Membesarkanku hingga sekarang dengan tulus ikhlas
Menyekolahkanku hingga lulus

Tuk menjadi orang yang berguna bagi keluargaku kelak,..
Jasamu tak bisa tergantikan dengan apapun,,...
Aku disini, sekarang jauh drimu ibu - bapak,..
Aku kangen sama kalian Ibu - Bapak

Suapanmu bu,
Omelanmu,
Ketwamu ibu,
Masakanmu ibu,..

Ibu~bpak, aq kangen kalian semua,...
Ibu~bpak maafkan aku
Belum bisa membahagiakan kalian,....

Anakmu nan jauh diperantauan
Dari keluarga

0 Komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar, Kritik dan Saran anda disini..!! Terima Kasih.. ^_^