Trimakasih Tuhan...

Share on :
Ketika kutersadar dari mimpiku
hilang seakan semua gundahku
semua yang kau ungkapkan
adalah tulus adanya

mampukah jiwa ini menggapai
segala asa yang kau janjikan
aku hanyalah seorang wanita
yang penuh dengan segala kekurangan

kau tau segalanya tentang aku
kau tau segalanya tentang kekuranganku
kau tau segalanya tentang kelemahanku
kau tau juga segalanya tentang
bgaimana caranya menghiburku

saat ku takut...
kau datang dengan segala keberanianmu
saat ku sedih...
kau datang dengan segala keceriaanmu
saat ku sepi...
kau datang dengan segala cerita-ceritamu

Apakah yang aku rasakan....
jiwa yang penuh dengan ketidakmampuan
seakan terus terisi oleh segala
semangat dan suport yang kau berikan

trimakasih Tuhan...
Engkau telah mengirim malaikatMu
untuk menolong aku...
Agar aku menjadi manusia
yang lebih berarti

Trimakasih Tuhan......






0 Komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar, Kritik dan Saran anda disini..!! Terima Kasih.. ^_^